Selasa, 29 September 2009

in relationship

Kayak status facebook atau fs yg akhir2 ini sering kita liat ya???huhu..
tp klo dipikir2 lg..sebenernya apa siih maksudnya "in relationship" itu, dan smp dmn batasan2 mengenai hal2 yg boleh atau gak boleh???
Jd intinya apa siiihh??in relationship itu latihan untuk nnt hidup berumah tangga?? Latian untuk saling lebih mengenal satu sma lain?? Latian sharing bergagi atau semacamnya??

Trs ditengah jalan bisa aja ya klo ternyata kita gak cocok??trs akhirnya putus, nangis, sakit hati, padahal udah terlanjur sayaang bgd sma orang itu.. Ackh, basi banged gak siihh???
Knp gak kita rubah aja teorinya?? Kita cocokin dulu sifat, karakter, suku, budaya, keluarga, atau apalah tetek bengek itu lainnya sebelum berhubungan..jd selama dalam status "in relationship" itu td gak ada istilah putus dan mewek2 sepanjang bulan krn sakit hati...
Atau bagi yg masi suka haha hihi sana sini..cium sana cium sini..deket sana deket sini..what everlah,mau dia palyboy cap karung goni kek atau playgirl cap kecap matre kek, puas2in aja dulu napsu sma meres orangnya..jd nnt klo emg udah waktunya insaf dan mau serius barulah boleh berstatus "in relationship"..
Yaaaahhh, klo buat gw siih jgn pernah pake status itulah klo emg cuma buat manfaatin keuntungan sebagian orang aja.. Jangan ngerusak nilai dan status itu de..
Klo emg blm siiap serius ya jangan serius dululah om,tante... Dari pada akhirnya ada anak orang yang gak bersalah dibuat mewek!!!!

Yah,klo buat gw pribadi siih gw gak akan pernah berani mengatas namakan status "in relationship" gw itu untuk main2.. Sekali gw udah berkomitmen it could be forever... Yah, sedikit konserfatif siih emang.. But I really enjoy it guys.. Si cewe konserfatif ini sangat mencintai dan bangaaaa banged sma prinsipnya.. Cos it's make me special and different from the other..
Bangga banged gw bisa jd yang Alhamdulilah dan InsyaAllah tdk matre..

Well, semua itu bisa terjadi krn gw sangat percaya dengan karma.. Jgn nyubit ya tmn2 klo emg gak mau dicubit.. jd jangan pernah nyakitin orang klo gak pernah mau disakitin balik. Life is so simple siih sebenernya. Gak mau diselingkuhin?? Gak mau di boongin?? Ya simple..jgn pernah coba untuk selingkuh atau boong!!! Well, mungkin walaupun gak akan lgsg di bls di hubungan lo yg skrg.. But god is fair kawan, bisa aja kan dibalesnya dihubungan lo yg akan datang..

Trs gmn donk klo ternyata lo dah jd pacar yg terbaik buat dia tp ternyata tetep aja lho dia brengsek??? Don't ever cry kawan.. Krn 1 hal yg perlu diinget. Ngapain siih cape2 nangisin cowo/cewe brengsek kayak gt?? Ambil sisi positifnya.. Tuhan itu baik krn udah ngasih petunjuk semuanya skrg. Sebelum lo nnt tambah sayang sama dia atau sebelum hal buruk lainnya terjadi *ngomong siih gampang nin..but how do I survive??*
Haha.. Tp emg iya siih, klo kejadian itu *amit2* smp gw alami sendiri mungkin gw gak akan bs setegar tulisan ini. But at least I ever this strong!!! Setidaknya gw pernah punya pikiran sekuat ini, so if that bad thing happen to me I can look back on my old feeling ;)

Oya, satu lagi.. Gw jg gak suka banged sma orang yg punya pemikiran kayak gini "brengsek,pasangan gw pergi sama orang lain!!!emg lo doank yg bs??gw juga bis tau!!!" Eh, bsknya dia yg gantian pergi sma orang lain cm buat ngebales pacarnya itu,haha..
Klo emg pasangan lo itu brengsek dengan pergi sma org lain, trs lo pikir lo gak gt?? Apa bedanya lo sama dia klo gt caranya?? Whatever your reason, tp prosesnya kan tetep sma!!! Lo berdua sma2 pergi sma orang lain and its not suppose to be happen when you two in relationship status!!! Malah menurut gw lo yg lebih parah. Krn pertama lo sma aja brengseknya dengan pasangan lo itu, dan yg kedua krn lo punya sifat pendendam!haha.. Agak kejam sih emg, tp mau gmn lagi donk? Klo fakta menurut gw sih gt. Udah brengsek pendendam lagi. Well, lengkap sudah sifat burukmu itu kawan. Yuukk, coba kita rubah bareng2 :)
Tulisan gw ini sma sekali bukan bermaksud sok suci atau segala macam tindak kemunafikan lainnya. Tp tulisan gw ini "pure" cuma untuk sharing dan membagikan unek2 dlm hati gw yg selama ini kurang dapat tersalurkan dengan utuh aja. Krn kadang klo kita ingin cerita sma orang lain hrs ada bebera bagian yg hrs melalui proses *pemorongan* agar tdk menyinggung salah satu pihak. AGAIN, its karma thing kawan. Blajarlah untuk menjaga setiap omongan agar kelak kita tidak tersakiti sma omongan orang lain. Yyaaahh,itung2 skalian blajar milih2 omonganlah *cape ya??ngomong aja ms hrs blajar dan ada aturannya!!!*
Tp inilah yg namanya hidup. Manusia sang mahluk sosial yg hrs pintar bersosialisasi ;p

Anyway,si cewe konserfatif 1 ini sangat tergila2 sma cerita cinderela lho. Yg akhirnya bs ketemu sma prince charming and could be live happily ever after *haha, semakin konserfati!!!* but, its serious! Gw ini gak cm tergila2 sma cerita cinderela aja, tp gw jg sebenernya SANGAT RAPUH! I'm not that strong guys! Opini gw, pendapat gw, smua boleh aja tekesan kuat dan tegas. But deep inside my soul is really weak:'( mungkin klo dlm hubungan kali ini *amit2 ya Allah* gw smp dikecewain secara besar2an, gw akan takut untuk mencoba berhubungan lagi for a looooooonnngggg looooooooonnnngggg looooooooonnnngggg time or maybe forever x(
Jd, don't play with my heart ya pacaaar. Please keep it carefully :)

1 komentar:

  1. komeng boleh ya neng??? he hee

    satu yang terpikirkan oleh gw...

    tingkat keseriusan seorang pria terhadap seorang wanita bisa diukur dari usaha-nya mencari nafkah lalu ber-niat dan ber-gegas ngajak marriage si wanita... (ini meski gak punya status pacaran lho ya)

    tp klo cuma sebatas pacaran tralala trilili yah seperti yg lo bilang di atas x ya.. just beware ;) pertanda doi masih pengen 'main-main' doank..

    jodoh gak kemana nee.. klo gak jodoh ya kemana-mana toh?? itu yang lo bilang ke gw bukan? he he hee

    (kok gw merasa tulisan ini ditujukan untuk seseorang ya.......)

    BalasHapus